Jalan-Jalan Kota Bandung >,<

(Thursday, February 19, 2009)


Jalan-jalan di kota bandung yang sangat ramai..

waktu gw lg di kos sendirian gw di ajak ama ko2 and temen2 and sodar2 nya ko2 gw..

awalnya gw di ajak pergi ntn ke pvj untuk nonton, tadinya mau nonton film yang di rame... gak taunya pas nyampe ke pvj and liat jadwal filmnya ternyata gak ada film yang rame yg mau di tonton..

udah gto mereka pada bingung ingin kemana lg, terus ada yang bilang kita jalan2 aja kota bandung di malam hari...
awalnya kita jalan2 biasa2 aja, terus kita semua lewat kejalan braga and tanpa sengaja and sengaja juga seh, gw and yang laennya melintas ke jalan taman lalulintas and tanpa di sengaja juga gw waktu melintas ke jalan taman lalulintas gw liat banyak banget cewe yang pake baju yg seksi-seksi, pertamanya gw kira tuh ce pelacur alias "BONDON" eh ternyata setelah gw lewat di deket dia gw kaget,shock,tercengang-cengang liat tuh mahluk yang aneh banget meurut gw.. gak taunya yang tadi gw liat ce seksi itu berubah seketika menjadi sesosok banci yang badannya kekar dan besar2..

terus pas gw muter lg lewat tuh taman lalulintas gw liat ada 1 banci yang buka bajunya... gila pas gw liat itu gw mau muntah!! wkawkawkawka kaga nahan liatnya juga! sesudah pulang dari situ gw lewat ke jalan kebonjati and gw singgah di sana untuk beli durian... akhirnya gw persta durian di sana!

dah pulang dari kebon jati gw langsung pulang ke kost!! and bagi gw itu pengalaman jalan-jalan di kota bandung yang sangat aneh banget dech bisa ketemu ama mahluk jadi-jadian seperti itu! >,<

Posted in Posted by e R i c k 05 at 10:32 PM  

0 comments:

 
Copyright 2005-2007. Hello Wiki designed by Fen, Blogger Templates by Blogcrowds.